Inilah Cara Membuat Telur Rebus Berbentuk Hati yang Unik dan Menarik

Anak-anak biasanya sulit sekali sewaktu harus menyantap makan. Ada begitu banyak alasan yang akan mereka katakan saat waktunya makan tiba. Makanan yang tidak enak, menu makanan yang itu-itu saja hingga bosan dengan makanan, seringkali menjadi alasan sulitnya anak menyantap makan. Apalagi bagi anak yang picky eater atau si pemilih makanan. Jika tidak ada makanan kesukaannya dimeja, maka mereka tidak akan makan dan memilih menahan laparnya yang pada akhirnya membuat mereka tidak makan sama sekali.
Memang sulit menghadapi anak-anak yang sulit makan ya bunda. Pada usianya yang masih begitu belia, anak-anak akan membutuhkan banyak nutrisi dan vitamin serta asupan zat bergizi yang hampir keseluruhannya didapat dari makanan. Jika si anak sulit makan, bagaimana bisa kebutuhan gizinya terpenuhi.

Nah, jika sudah begini bunda dirumah akan dibuat pusing membujuk si anak untuk bisa segera makan atau menghabiskan makanannya. Ada kalanya sewaktu anak mau makan, berbagai syarat dan ketentuan diberlakukan, mulai dari ingin hadiah sampai dengan makan harus berjalan-jalan dan bunda kesulitan mengejar-ngejar si kecil untuk menyantap makanan.

Ada berbagai hal yang bisa mempengaruhi si kecil menjadi sulit makan. Salah satunya adalah mungkin karena si kecil bosan dengan menu makanan yang itu-itu saja. Nah, jika masalah ini bunda hadapi, maka bunda harus pintar-pintar mensiasati bagaimana agar si kecil mau makan.
Nah, salah satunya adalah membuat atau merangkai bentuk makanan menjadi beragam bentuk yang menarik. Bentuk-bentuk unik dan warna-warna menarik umumnya begitu disukai anak-anak. Untuk itu, tidak ada salahnya mulai mengkreasikan bentuk dan warna makanan.
Nah, kali ini kita akan buat telur rebus dengan bentuk hati atau love yang bisa bunda sajikan untuk si kecil agar nafsu makannya bisa lebih bersemangat. Seperti apa? Kita simak berikut ini.
Wah, menarik ya? Jangan lupa bagikan momen ini dengan klik tombol share dan berikan pula komentar anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Cara Membuat Telur Rebus Berbentuk Hati yang Unik dan Menarik"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.