Fenomena Alam Makam Bergerak di Indonesia

Terdengar sebuah kabar baru baru ini ada sebuah makan seorang nenek nenek yang bergerak, masyarakat beranggapan fenomena tersebuat adalah fenomena gaib, namun kejadian tersebut tidak semua di percayai oleh masyarakat setempat. Mereka beranggapan kejadian tersebut adalah fenomena alam yang di buat Sang Maha Kuasa.

Peristiwa seperti ini memang mungkin saja terjadi, jika memeng sudah menjadi kehendak Yang Maha Kuasa. Kita sebagai manusia yang masih hidup harus belajar dan memperkuat iman dengan apa yang telah kita alami di dunia ini. Berikut ini kejadian atau fenomena alam yang jarang terjadi di dunia ini.

6. Fenomena Alam Makam Seorang Nenek Paniyah Bergetar di Jawa Timur
Makan ini adalah makan seorang nenek nenek yang sempat menjadi viral dan banyak di kunjungi warga, bahkan warga membuat sebuah uji coba memperjelas apakah benar makam tersebut bergetar. Sebuah gelas yang berisi air diletakkan di atas makam nenek tersebut dan alhasil air yang di dalam gelas itupun bergetar dan bergelombang. Peristiwa yang terjadi ini membuat pihak keluarga sangat khawatir, dan melakukan sebuah ritual doa untuk memohon ampunan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

5. Fenomena Suara Tangisan dari Sebuah Makam di Palembang
Pada bulan februari lalu terdengar sebuah berita yang sangat menghebohkan warga sekitar, bahwasanya ada sebuah suara tangisan yang terdengar dari makan seorang gadis di pemakaman umum. salah seorang warga hendak melintas dari sisi pemakaman umum tersebut mendengar suara rintihan seperti tangisan, warga tersebut penasaran dan mendekati makam gadis tersebut , alhasil setelah didekat makam tersebut suara rintihan itupun hilang. Banyak warga yang beranggapan bahwa suara tangisan tersebut adalah suara anjing yang melolong di dekat makam.

4. Fenomena Hidup Kembali Setelah 8 jam di Kubur Kalimantan Selatan
Sebuah fenomena alam terjadi lagi di kota kalimantan selatan yang sempat menghebohkan warga dan viral di dunia maya. Dimana sebuah video yang menunjukkan seorang yang sudah 8 jam dikubur hidup kembali, konon katanya terdengar suara tangisan seorang manusia yang ada di dalam kuburan yang baru saja di kebumikan. Setelah mendengar suara tersebut warga pun melakukan pembongkaran makam, ternyata almarhum yang sudah meninggal sejak 8 jam tersebut masih bernafas. Namum tidak semua warga yang percaya dengan adanya hal tersebut, setelah makam dibongkar oleh persetujuan dari pihak keluarga dan langsung membawa mayat tersebut kerumah sakit , akan tetapi dari pihak rumah sakit tidak membenarkan bahwa mayat tersebut masih hidup, dan akhirnya beliau dimakamkan untuk kedua kalinya.

3. Fenomena Pohon Tumbang dan berdiri Kembali di Atas Makam di Kediri
Baru baru ini telah terjadi sebuah fenomena alam yang sangat menghebohkan warga, dimana sebuah pohon yang telah berumur ratusan tahun tiba tiba tumbang , dan anehnya setelah tiga belas hari pohon tersebut kembali berdiri di atas sebuah makam. Hal ini membuat warga kaget , konon katanya pohon tersebut menyimpan sebuah kekuatan gaib. Fenomena pohon tumbang yang berdiri dengan sendirinya ini pun membuat warga takjub dan heran, karena peristiwa ini tidak mungkin dilakukan oleh manusia dan tidak dapat dalam logika manusia.

2. Fenomena Jasad Utuh selama 20 Tahun di Kubur di Suka Bumi
Warga suka bumi baru baru ini telah di hebohkan oleh sebuah kabar yang sangat unik, dimana sebuah mayat yang telah di kubur selama 20 tahun masih utuh seperti mayat yang baru saja di kebumikan. Peristiwa ini diketahui setelah pihak keluarga ingin memidahkan mayat tersebut ketempat lain, sontak kaget sang tukang gali kuburan yang melihat mayat tersebut masih utuh dengan bungkusan kain kafan putih. Warga meyakini terjadinya hal ini dikarenakan kebaikan beliau semasa hidup yang di berikan Sang Maha Kuasa.

1. Fenomena Makam Seorang Gadis Meledak di Madura
Kota madura sontak keget mendengar sebuah kabar yang mengharukan terjadi baru baru ini, sebuah makan seorang gadis tiba tiba meledak setelah di kubur selam 20 tahun silam. Fenomena ini diyakini terjadi karena hal yang sangat gaib, terjadinya ledakan tersebuat karena terdengar seorang warga dengal suara petir, akan tetapi tiada angin tiada hujan , makam tersebuat neledak dan hamcur berantakan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fenomena Alam Makam Bergerak di Indonesia"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.